Kasih Karunia (Lukas 1 : 26-38)

Ketika doa dan pengharapan berkat yang sama dengan sesama kita dari Tuhan Yesus belum terjadi dalam hidup kita, Tuhan Yesus sedang menyediakan jawaban doa dan berkat yang lebih besar dan baik bagi kita semua.

Iman yang lebih kuat sedang Tuhan Yesus kerjakan bagi setiap kita, ketika kita sedang menanti-nantikan mujizat-NYA.

Ketika keadaan kita sedang tidak baik-baik saja, Tuhan Yesus senantiasa setia mencurahkan kasih karuniaNYA di dalam hidup kita.

Cukup kasih karunia Allah di dalam hidup kita, maka segala doa dan pengharapan kita; tidak akan pernah sia-sia. Tetaplah percaya dan mengimani bahwa Allah ada beserta kita.

Kasih karunia Tuhan Yesus yang setia ada dalam hidup kita, itulah salam kehadiran Tuhan Yesus yang sama untuk kita semua. Sesuatu yang besar menaungi dan menerangi setiap hidup kita.

Kasih karunia adalah sesuatu yang mudah, baik dan cuma-cuma; yang kita peroleh hanya di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Bagi Tuhan Yesus tidak ada yang mustahil, setiap orang yang dinaungi terang Kasih Tuhan Yesus pasti memperoleh jawaban doa dan berkat-NYA yang tidak berkesudahan.

Sesulit apapun yang kita hadapi, tetaplah berdoa dan berpengharapan yang baik hanya kepada Tuhan Yesus. Perkatakan dan imani yang baik terjadi di dalam hidup kita.

Bawa keluarga dan setiap orang pada kasih karunia Allah. Dengan kasih karunia Tuhan Yesus, kita bisa menjalani hidup sesulit apapun.

Tuhan Yesus selalu setia memelihara dan menolong hidup kita, anak-anak-NYA.

*sumber: Kotbah Firman Tuhan Pdt. Agus Setiadi di GBIS Kepunton