Imun & Iman (Filipi 2:5)

Bangun imun setiap hidup kita baik tubuh jasmani kita juga untuk jiwa kita. Di dalam jiwa yang sehat, membentuk hidup jasmani yang sehat pula. (III Yohanes 1 : 2)

Miliki hidup yang sejiwa dengan Tuhan Yesus Kristus. Tanamkan pikiran, perasaan, dan kehendak Bapa dalam setiap langkah hidup kita.

Responi segala sesuatu yang Tuhan Yesus ijinkan ada dalam hidup kita, dengan hikmat bimbingan Roh Kudus. Jadikan respon hidup kita menjadi berkat untuk siapapun.

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, miliki hati Kristus dalam banyak hal dan segala hal. Bangun imun dan bangun iman.

Kemenangan yang mengalahkan dunia adalah Iman kita, segala sesuatu bersumber dari Firman Tuhan yang tertanam dalam hidup kita.

Bangun iman hingga zona nyaman kita dibongkar dan saat itu kita masih hidup melekat kepada-NYA. Bersyukur atas segala kehendak Tuhan Yesus yang terjadi dalam hidup kita, terburu-buru untuk bersyukur dan meninggalkan kekecewaan di dalam hati untuk memiliki hati yang baru dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita, jauh lebih indah dari apa yang kita harapkan atau pikirkan.

*sumber: Kotbah Firman Tuhan Pdt. Pramono Limanto (Jakarta) di GBIS Kepunton