Hidup dalam Berkat Tuhan (Matius 6 : 31-34)

Jika Tuhan Yesus memberikan berkat-NYA, berkat-berkatNYA akan kita terima saat iman dan percaya tinggal tetap dalam hidup kita. Hiduplah di dalam Firman Tuhan maka iman dan percaya itu pasti tinggal di dalam hidup setiap kita.

Hidup dalam Firman Tuhan dan setia berdoa di setiap musim hidup kita. Percaya akan janji-janji Tuhan maka iman timbul dalam hidup kita, sungguh-sungguh hidup di dalam Firman Tuhan dan melakukannya di dalam aspek hidup kita.

Kita bisa menerima berkat-berkat Tuhan sesuai dengan iman kita (Matius 8:13). Tetap yakin dan percaya pada Tuhan Yesus, sumber berkat dan hidup.

Hidup yang penuh iman; selalu yakin dan bergairah dalam hidup, hidup kudus dan hidup benar sesuai Firman Tuhan serta senantiasa bersyukur.

Fokuskan hidup kita pada Tuhan, pasti Tuhan Yesus memberkati kita dan membimbing dalam setiap hidup kita. Saat berkat datang, bersyukur di dalam hikmat Tuhan dan mengingat untuk juga menjadi berkat. Prioritaskan hidup kita pada Tuhan Yesus, pasti berkat-berkat Tuhan tercurah tepat pada hidup kita.

Amsal 6 : 9-11 dan Tesalonika 3 : 10, rajin-rajinlah dan bertanggung jawab mengerjakan setiap berkat yang Tuhan percayakan dalam hidup kita.

Setia dan tekun berada di tempat yang Tuhan Yesus percayakan pada setiap kita untuk kita kerjakan, ikuti prosesNYA dan menjadi dampak baik serta menjadi berkat dimanapun Tuhan Yesus percayakan hidup kita.

*sumber: Kotbah Firman Tuhan Pdt. Jonatan Jap Setiawan (GBIS Kepunton)