Berkat Tuhan (Matius 6 : 31-34)

Tuhan Yesus terlalu baik untuk hanya mencukupi kebutuhan hidup anak-anakNYA, setiap orang percaya. Mengapa ada orang Kristen ada yang terlihat atau mengalami kekurangan?

Jika kita rindu memperoleh berkat dari Tuhan, hiduplah dalam kebenaran Firman Tuhan. Hidup jujur dan bersyukur atas apa yang sudah Tuhan Yesus berikan hingga saat ini. Bekerjalah dengan rajin, setia dan sungguh-sungguh. Berdoa dan berusaha bersama tuntunan Roh Kudus.

Tuhan Yesus memberkati anak-anakNYA lebih dari apa yang kita butuhkan. Tuhan Yesus mencukupkan hidup setiap orang percaya. Senantiasa rendah hati saat Tuhan melimpah-limpahkan berkatNYA dalam hidup kita, senantiasa bersyukur dan setia dalam segala hal-hal kecil.

Tuhan Yesus memiliki banyak cara melimpahkan berkat untuk anak-anakNYA. Tetaplah berjaga-berjaga dan hidup seturut kehendak Tuhan, pergunakan setiap berkat Tuhan dengan hikmat yang berasal dari Firman Tuhan. Menabur kebaikan dan tuailah banyak kebaikan dari Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus berlimpah pengampunan, akan tetapi tetaplah berjalan dalam jalurnya Tuhan dan hidup kita penuh damai sejahtera surgawi.

Hidup di dalam berkat Tuhan Yesus, berlimpah berkat Tuhan untuk menjadi berkat banyak jiwa.

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”
(Matius 6 : 33-34)

**sumber: Kotbah Firman Tuhan Pdt. Jonatan Jap Setiawan (GBIS Kepunton)