Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1058096
Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 278076
Hits hari ini : 232
Pengunjung Online : 2
Link
Informasi
  • - Baptisan Air dilaksakan Minggu, 24 April 2016 setelah Ibadah ke-2 pukul 09.00

  • - Katekisasi Baptisan Air 9x pertemuan mulai Kamis, 25 Februari 2016 pukul 18.00 WIB

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

  • - Tifara On Air 94.3 FM support by Immanuel FM - peaceful station -

  • - sekretariat GBIS Kepunton - Jl. AR Hakim 49 Surakarta

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 262509 kali

Arti Kehadiran-Nya
(Amsal 20 : 5)

 

Tujuan yang diberikan Tuhan kepada kita sangatlah dalam artinya. Hidup kita bukanlah suatu kebetulan di dalam dunia, semuanya sudah diatur oleh Tuhan. Tugas kita adalah mencari apakah tujuan hidup kita, yang sudah dirancangkan dari semula oleh Tuhan Yesus. Yang harus kita dalami adalah bukan saja tentang kebaikan akan  tetapi kepada Jalan Kebenaran, karena kebenaran pasti memberikan sebuah kepastian (Matius 16 : 21-23).

Orang yang berani keluar dari zona kenyamanan bersama tuntunan Tuhan, akan dapat lebih mengoptimalkan potensinya dan semakin menemukan talenta yang diberikan Tuhan untuk menjadi berkat selama kita hidup di dunia. Orang yang tidak mengerti tujuan hidupnya, akan menjadikan sebuah kehancuran bahkan dapat menyalahgunakan hidupnya sendiri untuk hal-hal yang membawanya ke dalam dosa.

Kita tidak akan pernah menemukan jalan yang benar; yang telah kita rusak di dunia ini jika kita tidak menemukan pusat/sumbernya. Sumber dari segala sesuatu yang adalah sebuah kebenaran, hanyalah berasal dari Tuhan Yesus. Maka carilah DIA untuk menemukan kembali jalan yang benar, yang membawa kita menuju kepada keselamatan.
Arahkan motivasi kita untuk menjadi seorang yang setia, dan senantiasa percaya (tidak kuatir) akan Janji Tuhan di dalam hidup kita di dalam dunia ini (Matius 6 : 25,31, dan 33). Jadikan pekerjaan dan pelayanan kita sebagai sebuah berkat yang menunjukkan integritas kita, bukan untuk kekayaan atau kehormatan kita sendiri akan tetapi untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus



sumber : Pdt. Billy Lantang (Kotbah di GBIS Kepunton, 22 Desember 2013)